Sukses

Susunan Pemain Juventus vs Napoli

Gonzalo Higuain, dan Jose Callejon bakal jadi tumpuan Napoli.

Liputan6.com, Qatar: Juventus dan Napoli akan bentrok untuk perebutkan gelar Piala Super Italia, Selasa (22/12) dini hari WIB, di Jassim Bin Hamad Stadium, Qatar. Ajang ini merupakan pertemuan dua peraih gelar bergengsi Calcio musim lalu, yakni scudetto dan Coppa Italia.

Kedua tim pernah bertemu di ajang yang sama, yakni pada musim 2012/13. Saat itu I Bianconeri menang 4-2 melalui babak perpanjangan waktu.

Kini saatnya Napoli untuk membalas dendam kesumat dua musim lalu. Menghadapi laga ini, komposisi skuat mereka juga lengkap, dengan hanya meninggalkan Juan Zuniga dan Lorenzo Insigne. Gonzalo Higuain, Marek Hamsik dan Jose Callejon bakal kembali jadi tumpuan.

Sementara Juventus sudah menemukan formasi terbaiknya. Duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini mampu tampil kokoh di lini belakang. Sementara Stephan Lichtsteiner dan Patrice Evra selalu rajin untuk naik dan tak pernah terlambat turun.

Di lini tengah, empat serangkai, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, dan Arturo Vidal dalam kondisi sempurna. Sementara di lini depan duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente juga semakin padu.

Susunan pemain:

Juventus [ 4-1-2-1-2 ]:

Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Patrice Evra, Paul Pogba, Claudio Marchisio,  Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Carlos Tevez,  Fernando Llorente

Napoli [ 4-2-3-1 ]:    

Rafael, Christian Maggio, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Raul Albiol, Jonathan De Guzman, Jose Maria Callejon, Marek Hamsik, David Lopez, Walter Gargano, Gonzalo Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini