Sukses

'Liga Premier Inggris Terbaik dan Tersulit di Dunia'

"Inggris adalah liga terbaik karena tak ada pertandingan mudah. Anda bisa kalah jika Anda tak berkonsentrasi cukup keras," kata Hazard.

Liputan6.com, London - Eden Hazard tengah dalam performa terbaik di bawah sentuhan Jose Mourinho pada musim ketiganya di Chelsea. Ia membantu Chelsea ke puncak klasemen Liga Premier Inggris dan menyumbang enam gol serta dua assist dalam 16 pertandingan.

Pemain asal Belgia itu pun mengaku bahagia di Chelsea dan bermain di liga 'terindah'. "Inggris adalah negara sepak bola. Ketika saya masih di Lille, para penggemar yang tangguh dan kami mencapai hal-hal besar. Hal yang sama berlaku untuk tim nasional Belgia," kata Hazard kepada La Voix des Sports, Senin (22/12/2014).

"Tapi, Inggris adalah Inggris, dan itu yang terbaik untuk sepak bola. Ada banyak penggemar dan mereka bernyanyi untukku. Itu selalu baik untuk mendengar."

"Inggris adalah liga terbaik karena tidak ada permainan yang mudah. Anda bisa kalah jika Anda tidak berkonsentrasi cukup keras," tegas Hazard. "Ini adalah liga yang paling indah, karena itu yang paling sulit. Ada beberapa tim di sana, tapi mereka selalu bisa kalah."

"Ini berbeda dengan Prancis. Di Inggris, orang hidup untuk sepak bola. Mereka tidak memiliki apa pun di pikiran," ucapnya. "Mereka hanya ingin melihat pertandingan di stadion. Selalu ada 42.000 di Stamford Bridge. Tak ada permainan kecil. Fans selalu ada, bahkan dalam laga tandang."

Baca juga:

Fabregas Ingin Duet dengan Bintang Barca di Chelsea

4 Penyebab Indonesia Gagal di BWF Super Series Finals 2014

3 Insiden 'Berdarah' di Pekan ke-17 Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini