Sukses

Susunan Pemain Stoke City vs Chelsea

Chelsea bertandang ke markas Stoke City untuk membalas kekalahan musim lalu.

Liputan6.com,Stoke - Chelsea akan mendapat tantangan berat saat melawat ke kandang Stoke City pada laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (23/12/2014) dini hari WIB. Tim London Biru ingin membalas kekalahan musim lalu ketika mereka kalah 2-3 di Britannia Stadium.

Chelsea cukup beruntung, sebab pemain reguler mereka fit semua, termasuk sudah pulihnya Thibaut Courtois yang dalam dua partai terakhir absen karena masalah otot. Hanya pemain pelapis seperti Nathan Ake, Kurt Zouma, dan Didier Drogba yang tak bisa tampil akibat cedera.

Sementara cedera menghantui kubu The Potters sebagaimana Peter Odemwingie, Victor Moses, Steve Sidwell, dan Marc Muniesa masih harus absen karena cedera. Adapun Bojan Krkic dan Stephen Ireland masih diragukan tampil.


Susunan pemain:

Stoke City:
Asmir Begovic, Phillip Bardsley, Erik Pieters, Marc Muniesa, Ryan Shawcross, Marko Arnautovic, Steven Nzonzi, Jonathan Walters, Geoff Cameron, Bojan Krkic, Peter Crouch

Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Eden Hazard, John Obi Mikel, Nemanja Matic, Willian, Diego Costa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.