Sukses

Babak I: Chelsea Menang Berkat Gol Cepat Terry

Chelsea di babak pertama unggul 1-0 melalui gol John Terry

Liputan6.com,Stoke - Gol cepat John Terry untuk sementara membawa Chelsea unggul 1-0 atas Stoke City pada laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (23/12/2014) dini hari WIB. Terry membuka skor diawal babak pertama ini memanfaatkan bola tendangan sudut dari Cesc Fabregas.

Sejak awal pertandingan Chelsea langsung menyerang. Diego Costa dan kawan-kawan terlihat nyaman menguasai bola, sementara Stoke City belum diberikan kesempatan untuk melancarkan serangan ke jantung pertahanan Chelsea.

Stoke mendapat kesempatan baik untuk membobol gawang tamunya, namun bola yang dikuasai oleh Bardsley masih bisa dicuri oleh Hazard.

Sebuah penyelamatan gemilang dilakukan kiper Chelsea, Courtois, saat menghalau tendangan yang dilepaskan oleh N'Zonzi dari luar kotak penalti.

Chelsea dibuat sedikit kerepotan setelah Stoke merubah tempo permainan menjadi lebih cepat dalam 10 menit terakhir. Namun tim tamu tetap mengancam.

Striker andalan Chelsea, Costa, hampir menggandakan keunggulan. Fabregas memberikan umpan terobosan kepada Costa yang kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang yang dikawal Begovic. Sayang arah tembakan masih melebar.

Jelang babak pertama berakhir, Chelsea terus memonopoli penguasaan bola. Sejauh ini, tim asuhan Jose Mourinho itu sangat sabar membangun serangan ke jantung pertahanan Stoke City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini