Sukses

Gelandang Tangguh Barcelona Gabung MU Musim Depan?

Busquets tak menutup kemungkinan main di Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United lagi-lagi menargetkan pemain Barcelona untuk diboyong musim depan. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Xavi Hernandez, Ivan Rakitic dan Dani Alves, kini The Red Devils diyakini juga berminat kepada Sergio Busquets.

The Daily Express melaporkan Busquets menjadi salah satu gelandang top yang masuk dalam radar manajer Louis van Gaal. Busquets dilirik karena MU tak memiliki pemain tengah dengan karakter seperti Busquets.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu membutuhkan gelandang pekerja keras yang bertugas memutus serangan lawan. Semenjak kepergian Roy Keane, MU tak memiliki gelandang bertahan tangguh. Lanjut ke halaman berikutnya-->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Bayern dan PSG


Untuk mendapatkan Busquets, Setan Merah harus bersaing dengan dua klub elit Eropa lainnya yakni Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain.

Pelatih Barcelona Luis Enrique sebenarnya ingin mempertahankan Busquets. Pemain nasional Spanyol ini masuk perencanaan jangka panjang Enrique.

Namun Busquets diyakini tak menutup kemungkinan mencoba petualangan baru di Inggris. Dia ingin mengikuti jejak kiper Victor Valdes yang juga akan bermain di Inggris.

Saat ini Valdes tengah ikut berlatih bersama MU. Valdes masih dalam proses pemulihan dari cedera parah. Muncul kabar Valdes akan dikontrak MU.

Bila Valdes bergabung dengan MU, peluang Van Gaal mendapatkan Busquets akan semakin besar. Van Gaal bisa meminta bantuan Valdes merayu Busquets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini