Sukses

Bale dan Kisah Raja Diving Jadi Sorotan

Berikut lima artikel terpopuler 21 Desember 2014:

Liputan6.com, Jakarta- Rencana Manchester United membeli bintang Real Madrid Gareth Bale yang menemui kendala menyedot perhatian pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang hari Minggu 21 Desember 2014.

MU terancam gagal membeli Bale pada bursa transfer musim panas nanti sehingga terpaksa mencari alternatif lain.

Selain itu, 6 nominasi diving terbaik 2014 juga mengundang perhatian pembaca. Aksi diving memang diharamkan, namun tak sedikit pemain bintang yang mencoba melakukannya.

Berikut 5 berita terpopuler 21 Desember 2014:

1. MU Bakal Sulit Boyong Bale ke Old Trafford, Ada Apa?

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kemungkinan besar bisa kembali ke Liga Inggris musim panas ini. Dan, salah satu klub yang siap menampungnya adalah Manchester United.

The Sunday Express melaporkan, Minggu (21/12/2014), MU siap mengeluarkan dana besar-besaran sekitar 80 juta pound untuk gelandang Madrid tersebut.

2. Enam Nominasi Diving Terbaik 2014

Suka atau benci itu, diving telah menjadi faktor utama dalam permainan modern. Bahkan, beberapa pemain terbaik di planet ini dikenal karena tindakan tersebut.

Diving diartikan oleh FIFA sebagai simulated foul (pelanggaran yang disimulasi). Tak jarang saat pertandingan berlangsung seorang pemain menjatuhkan dirinya tanpa disentuh pemain lawan. Pemain itu akan berpura-pura cedera, seolah-olah terjadi pelanggaran serius terhadapnya, sekaligus memprovokasi wasit untuk mengeluarkan kartu kuning atau merah.

3. Hasil Lengkap & Klasemen Liga Inggris Malam Minggu

Kompetisi Liga Inggris telah memasuki pekan ke-17. Berikut hasil lengkap dan perubahan klasemen yang terjadi.

Manchester City sukses merengkuh poin maksimal saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (20/12/2014) malam WIB. City menang tiga gol tanpa balas.

4. Bungkam San Lorenzo, Madrid Klub Terbaik Sejagat

Real Madrid sukses menambah koleksi trofinya. Los Blancos membawa pulang trofi Kejuaraan Dunia Antarklub setelah mengalahkan San Lorenzo di partai pamungkas.

Real Madrid bersua San Lorenzo di partai pamungkas Kejuaraan Dunia Antarklub 2014. Pertandingan ini digelar di Stade de Marrakech, Marrakesh, Minggu (21/12/2014) dini hari WIB.

5. Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin, bagai tak pernah berhenti tampil seksi. Kali ini, sang model tampil dengan balutan bikini hot demi menyambut Natal.

Alice tampil menggoda dalam sesi pemotretan untuk cover majalah Zoo Today. Alice mengenakan bikini berwarna abu-abu dan celana legging ketat bergambar rusa. Di atas kepalanya menempel sebuah kaca mata ski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.