Sukses

Persija Datangkan Mantan Bek Timnas U-23?

Gunawan terlihat berlatih bersama Persija.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta melakukan latihan di lapangan Yonzikon 13 Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (23/12/2014). Dalam latihan kali ini tak hadir beberapa pemain seperti Alfin Tuasalamony, Syaiful Indra Cahya, dan Greg Nwokolo.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengatakan tidak hadirnya Alfin dikarena sedang mengikuti seleksi timnas U-23. Sedangkan Greg karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Alfin dan Syaiful belum bisa bergabung dengan tim lantaran mereka sedang mengikuti seleksi U-23," kata pria yang akrab dipanggil RD itu kepada Liputan6.com.

"Kalau Greg belum bisa berlatih karena masih belum sembuh dari cedera. Selain itu ia juga sedang membereskan beberapa proses administrasi kepindahannya," imbuhnya.

Selain itu ada nama baru Gunawan Dwi Cahyo, yang tampak mengikuti latihan ini. RD mengungkapkan kehadiran pria 25 tahun itu hanya mengikuti latihan saja.

"Kita lihat nanti apa dia dibutuhkan atau tidak dalam tim. Yang jelas kehadirannya sekarang cuma ikut berlatih saja," ujarnya.

Dalam latihan kali ini coach RD hanya menginstruksikan para pemainnya berlatih ringan. Hal itu bertujuan untuk menjaga fisik para pemain agar tetap prima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.