Sukses

RD Tak Pasang Target di Rentetan Uji Coba Persija

Target RD adalah membawa Persija jadi juara di ISL.

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta akan melakoni sejumlah laga uji coba sebelum berlangsungnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun pelatih Rahmad Darmawan tak menargetkan apapun dalam rentetan partai uji coba tersebut.

Kelantang FA, merupakan tim pertama yang akan dihadapi dalam partai uji coba Macan Kemayoran pada 4 Januari 2015. Setelah itu, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan mengikuti Marah Halim Cup di Medan.

Kemudian Pada 11 Januari, nanti Macan Kemayoran akan melakukan pertandingan Trofeo Persija di Stadion Gelora Bung Karno. Sriwijaya FC dan Arema Cronus merupakan tim yang akan dihadapinya.

Kemudian mereka akan mengikuti SCM Cup di Padang. Dan Gamba Osaka merupakan lawan terakhir Persija sebelum ISL dimulai.

"Target saya adalah juara ISL seperti yang diminta pihak manajemen klub. Semua uji coba hanya ajang pemanasan dan mencari komposisi tepat untuk tim," kata pria yang kerap disapa RD itu kepada Liputan6.com usai menggelar latihan di lapangan Yonzikon 13, Srengseng Sawah, Selasa (23/12/2014).

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Istirahat

Dalam laga uji coba nanti RD akan menurunkan semua pemain. Hal itu dilakukan untuk merotasi dan memantau skuat yang ia miliki.

"Jadwal uji coba, sudah sekitar tujuh laga. Jadwal cukup padat memang. Sehingga para pemain tidak bisa banyak beristirahat," tambahnya.

Persija Jakarta melakukan latihan di lapangan Yonzikon 13 Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (23/12/2014). Dalam latihan kali ini tak hadir beberapa pemain seperti Alfin Tuasalamony, Syaiful Indra Cahya, dan Greg Nwokolo.

Selain itu ada nama baru Gunawan Dwi Cahyo, yang tampak mengikuti latihan ini. RD mengungkapkan kehadiran pria 25 tahun itu hanya mengikuti latihan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini