Sukses

Penampakan Kostum Anyar Persija di ISL 2015

Kostum anyar tetap mengandalkan warna oranye meski musim ini ditambah kerah putih.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, Persija Jakarta merilis kostum anyarnya. League yang telah menjadi sponsor apparel sejak tahun 2009 kembali menyediakan kostum untuk Macan Kemayoran.

Atrium JIExpo, Kemayoran merupakan tempat yang dipilih untuk merilis jersey baru tersebut. Dalam peluncuran ini dihadiri oleh manajemen, ofisial, pelatih serta skuat terbaru Persija.

Seperti musim-musim sebelumnya kostum kandang Persija selalu menggunakan warna oranye. Tetapi untuk musim mendatang, jersey oranye itu ditambah dengan kerah warna putih serta aksen putih di ujung lengan dan sedikit tambahan goresan lidah api yang terinspirasi dari lambang puncak Monas.

"League selalu memberikan desain terbaik untuk klub-klub yang disponsorinya. Ini merupakan salah satu cara kami untuk merangkul setiap partner yang bekerjasama dengan kami," kata Prajna Murdaya, Presiden Direktur League, di Kemayoran, Selasa (23/12/2014).

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jersey Tandang

Sementara itu, kostum tandang Persija memakai warna merah. Sedangkan desain kostum serupa dengan kostum kandang. Sedangkan untuk kostum ketiganya, Persija memilih warna putih strip oranye dengan kerah berbentuk V warna hitam.

Bulatan bendera merah putih tertempel di sudut kiri atas bagian dada di ketiga kostum tersebut. Di dalam bulatan itu, juga ada gambar burung garuda sebagai lambang kebesaran Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini