Sukses

Dahsyat! Manchester United Tawar Gareth Bale Rp 2,3 Triliun

Manchester United tak menyerah untuk mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tak menyerah untuk mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford Stadium. Manajemen MU menggoda Real Madrid dengan uang yang sangat menggiurkan demi mendapatkan Bale.

Manajer Setan Merah (julukan MU), Louis van Gaal diberitakan Metro sangat tertarik mendatangkan winger Timnas Wales tersebut. Bale merupakan pemain bidikan MU setelah gagal mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri sudah mengatakan kalau dirinya tidak mungkin kembali ke Old Trafford. Pria asal Portugal itu masih betah dan ingin bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu Stadium.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Fantastis

Tawaran Fantastis

Bale yang menjadi alternatif pun belum menunjukan tanda bakal bergabung dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Tapi, manajemen Setan Merah mengajukan tawaran fantastis kepada Madrid.

Demi mendapatkan mantan winger Tottenham Hotspur itu, manajemen MU menyodorkan 120 juta pound, atau setara dengan Rp 2,3 triliun. Jika terjadi, Bale bakal menjadi pemain termahal di dunia, memecahkan rekornya sendiri.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/763252/original/054295800_1415501244-tag-reuters__1_.jpg

Bersama Madrid, Bale sudah mencatatkan tujuh gol dari 12 penampilan di La Liga musim ini. Dia juga sudah mempersembahkan empat gelar untuk Madrid di tahun 2014, yakni Liga Champions, Copa del Rey, UEFA Super Cup dan FIFA Club World Cup.


Baca juga:

Manchester United Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bek Real Madrid

Sambut Hari Ibu, Ini 5 'Hot Mama' Pesepak Bola

Ada Bekas Noda, Pacar Mario Goetze Pamer Belahan Payudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.