Sukses

Mantan Pelatih Muenchen Goda Reus Gabung Madrid

Prestasi buruk Borussia Dortmund membuat Reus disarankan hengkang.

Liputan6.com, Muenchen: Rumor tentang hengkangnya pemain sayap Borussia Dortmund, Marco Reus semakin menguat. Kali ini giliran mantan Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes yang menyarankan bintang muda Jerman ini untuk meninggalkan Dortmund dan bergabung dengan Real madrid.

Kabar hengkangnya Reus tidak terlepas dari performa buruk Dortmund di Bundesliga musim 2014/15. Saat ini, tim berjuluk "Die Borussen" hanya bertengger di peringkat 17 atau berada di zona degradasi dengan koleksi 15 poin dari 17 laga.

Alasan ini yang tampaknya membuat Heynckes berusaha untuk menyarankan Reus  hengkang. Uniknya, bukan Muenchen yang disarankan, Heynckes malah sarankan Real Madrid.

"Saya merekomendasikan dia untuk bergabung dengan Madrid. Muenchen memiliki empat sampai lima pemain kelas dunia di lini serang. Karena itu, dimana Reus akan bermain?," kata Heynckes seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Santer Dikaitkan Madrid

Real Madrid sendiri memang tengah dikaitkan untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Jerman. Apalagi, klausul pembelian Reus yang dikabarkan sebesar 25 juta euro mampu disanggupi oleh Los Blancos.

"Jika benar Reus memiliki klausul pembelian sebesar 25 juta euro, dari semua tim terbesar di Eropa maka ia harus bergabung dengan Real Madrid," pungkas pelatih yang mempersembahkan tiga gelar Bundesliga untuk Muenchen. (Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini