Sukses

Hati-Hati, Rival Tetangga MU Bakal Tambah Striker Lagi

Manchester City kabarnya bakal menambah amunisi di lini depan menyusul cedera yang membekap Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic.

Liputan6.com, Manchester - Klub rival sekota Manchester United, Manchester City kabarnya bakal menambah amunisi di lini depan menyusul cedera yang membekap Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic.

Dikutip dari Daily Star, manajer City Manuel Pellegrini ingin menawar striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic, seharga 25 juta pound. Rencananya, sang manajer akan mendatangkan Mandzukic pada bulan depan.

Pellegrini tampaknya putus asa untuk membawa sosok seorang striker ke Stadion Etihad hingga menargetkan Mandzukic sebagai pembelian potensial City di bursa transfer Januari mendatang

Awalnya, manajer asal Chili tersebut tertarik pada Papis Cisse dan yakin bisa memboyong striker Newcastle itu dengan harga murah. Namun ternyata The Magpies malah mematok harga 35 juta pound hingga target City beralih ke Mandzukic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simeone Pagari Mandzukic

Mario Mandzukic telah mencetak 33 gol dalam 54 laga bersama klub raksasa Jerman Bayern Muenchen, sebelum bergabung dengan Atletico musim panas lalu, dengan nilai transfer 18 juta pound.

Hingga saat ini, dia telah mencatatkan 14 gol dalam 22 laga untuk klub barunya, termasuk berkontribusi membantu Los Rojiblancos lolos ke fase gugur Liga Champions.

Tentu saja pelatih Atletico Dieo Simeone enggan melepas strikernya terlalu cepat, karena sang entrenador membutuhkan jasa pemain asal Kroasia itu untuk mempertahankan gelar La Liga.

"Mungkin akan sulit merekrutnya, tetapi jika ada yang bisa melakukannya, itu pasti City, dengan dana yang mereka miliki," kata Simeone.

 

Baca juga:

6 Pemain yang Paling Mungkin Didatangkan MU di Januari

Ini Rekor yang Dipecahkan Real Madrid di 2014

Arsenal Harus Datangkan 2 Pemain Ini di Januari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini