Sukses

Mangkir dari Latihan, Ronaldinho Terancam Ditendang Klubnya

Ironisnya sejak latihan hari pertama, Ronaldinho tak pernah hadir.

Liputan6.com, Queretaro - Berstatus sebagai pemain legenda tak membuat Ronaldinho diperlakukan istimewa oleh klub barunya Queretaro. Mantan bintang Barcelona dan  AC Milan itu terancam karena mangkir dari latihan pramusim.

Sebenarnya Queretaro baru akan bermain pada 11 Januari mendatang. Namun latihan pramusim sudah digelar sejak 8 Desember lalu.

Ironisnya sejak latihan hari pertama, Ronaldinho tak pernah hadir. Bahkan dalam beberapa laga uji coba, Queretaro bermain tanpa pemain berusia 34 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecaman Petinggi Klub

"Jika Ronaldinho tak hadir pekan depan maka kami akan mengambil keputusan," kata Direktur Olah Raga Queretaro, Joaquin Beltran seperti dilansir NDTV.

"Dia sudah absen dalam sebagian besar latihan pramusim kami. Dan kepentingan seseorang tidak bisa melebihi kepentingan tim," ujarnya menambahkan.

Ronaldinho merupakan salah satu legenda sepak bola Brasil. Selain pernah membawa Brasil juara dunia tahun 2002, ia juga pernah dua kali terpilih sebagai pemain terbaik dunia.

Baca Juga:

PSG Bakal Tendang Ibrahimovic?

Berani! Van Gaal Dobrak Tradisi MU Selama 27 Tahun

Arsenal Raja Cedera, Metode Latihan Wenger Digugat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini