Sukses

Inter Dapatkan Striker Arsenal?

Podolski hanya akan dipinjam oleh Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tidak lama lagi akan mendapatkan amunisi baru di lini depannya. I Nerazzurri dikabarkan tinggal selangkah lagi akan memboyong striker Arsenal Lukas Podolski.

Klub milik Erick Thohir itu memang membutuhkan kehadiran pemain depan baru. Pada musim ini Inter terlalu bergantung pada sosok Mauro Icardi dalam urusan mendulang gol.

Awalnya Inter menginginkan penyerang Atletico Madrid Alessiao Cerci. Namun menjelang libur Natal ini yang mencuat adalah nama Podolski.

Pemain nasional Jerman itu kemungkinan akan bergabung bersama Inter dengan status pinjaman. Corriere dello Sport melaporkan sudah ada kesepakatan antara Arsenal dan Inter mengenai peminjaman Podolski.

Kedua klub tak lama lagi akan mengumumkan kepindahan Podolski. Arsenal dan Inter hanya perlu membahas apakah opsi pembelian di akhir masa peminjaman wajib atau tidak.

Podolski sendiri juga sedang tidak betah di Arsenal. Eks pemain Bayern Muenchen ini ingin mencari klub baru di bulan Januari karena pada musim ini lebih banyak jadi cadangan.

Baca juga:

6 Pemain yang Paling Mungkin Didatangkan MU Januari Nanti

Ditanya Soal Transfer Bale, Manajer MU Membisu

Ini Hasil Evaluasi Pencapaian Bulu Tangkis di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini