Sukses

Incar Pemain Juventus, MU Butuh Bantuan Barcelona

Juve hanya akan melepas Lichtsteiner bisa mendapatkan Montoya.

Liputan6.com, Turin- Usaha Manchester United merekrut bek kanan Juventus Stephan Lichtsteiner menemui jalan terjal. Nasib MU kini tergantung dengan Barcelona.

Licthtsteiner masuk daftar buruan manajer Louis van Gaal karena Rafael da Silva penampilannya tidak konsisten. Phil Jones dan Chris Smalling malah lebih sering absen karena cedera.

Pemain asal Swiss ini bisa didapat MU dengan harga murah pada bulan Januari nanti karena kontraknya bersama Juventus akan habis akhir musim nanti.

Namun pekan lalu MU mendapat kabar buruk. Lichtsteiner kabarnya sudah setuju memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Eks pemain Lazio itu akan meneken kontrak baru sampai 2017. Lichtsteiner bakal mendapat gaji tiga juta euro per musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Montoya

Walau kontrak baru nampaknya akan segera dirampungkan, Tuttosport melaporkan masih ada peluang MU merekrut Lichtsteiner. Namun situasinya menjadi makin rumit.

MU minimal harus menunggu setidaknya hingga musim panas untuk bisa memboyong Lichtsteiner ke Old Trafford. Selain itu peluang MU memiliki Lichtsteiner juga tergantung pada Barcelona.

Juve baru akan melepas Lichtsteiner bila mereka berhasil mendapatkan bek kanan Barcelona Martin Montoya. Sejauh ini negosiasi kedua klub tak menemui titik temu.

Barca menginginkan 20 juta euro untuk Montoya. Juve keberatan memenuhi permintaan Barca karena Montoya sudah tidak betah dan ingin berganti klub.

Baca juga:

6 Pemain yang Paling Mungkin Didatangkan MU Januari Nanti

Ditanya Soal Transfer Bale, Manajer MU Membisu

Ini Hasil Evaluasi Pencapaian Bulu Tangkis di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini