Sukses

Djanur Senang Persib Ikut Turnamen Piala Wali Kota Padang

Turnamen ini dinilai Djanur kesempatan emas bagi Persib mendapat lawan selevel.

Liputan6.com, Padang- Persib Bandung dipastikan akan turut serta dalam turnamen Piala Wali Kota Padang yang akan digelar pada 4 hingga 8 Januari 2015 nanti.

Dalam turnamen pra musim nanti, Persib akan bertarung melawan PSP Padang, Semen Padang, Persiba dan dua tim asal Malaysia, Selangor FC dan Sarawak FA.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman menyambut baik turnamen pra musim ini. Dirinya menilai skuat Maung Bandung akan bertemu dengan tim yang selevel, pasalnya tahun lalu lawan uji coba Firman Utina Cs, adalah tim satu level dibawah Persib.

"Senanglah, kita dapat lawan uji coba dengan lawan yang selevel semua. Kalau kemarin-kemarin kita banyak level dibawah (uji coba)," kata Djanur menggelar latihan Persib di Bandung, Rabu (24/12/2014).

Pria yang akrab disapa Djanur ini menilai uji coba nanti akan meningkatkan performa anak asuhnya, pasalnya libur kompetisi Indonesia Super League cukup panjang.

Djanur menyebut kemungkinan Persib akan ikut dalam turnamen yang akan digelar oleh PT Liga Indonesia yang akan digelar pada pertengahan 2015 nanti.

"Tanggal 11 (Januari) akan ada pertandingan lawan tim Malaysia. Mungkin di pertengahan Januari juga ada yang kompetisi yang dipersiapkan oleh Pak Djoko (CEO PT. LI)," tuturnya.

Disinggung soal rencana Training Center (TC) yang akan digelar pasca gagalnya skuat Persib ke Italia, mantan pelatih Pelita Jaya Karawang mengatakan Persib akan menjalani TC di Subang dan Ciamis.

"Nanti kemungkinan hanya seminggu (TC) kemungkinan di Subang dan Ciamis. Gak jadi di Bali," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.