Sukses

Istimewakan Fans, Van Gaal Usir Falcao dari Bus Tim

Van Gaal ingin anak asuhnya lebih dekat lagi dengan fans yang selalu setia mendukung MU.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal menerapkan aturan baru bagi para penggawa Manchester United (MU) musim ini. Manajer asal Belanda itu melarang seluruh pemainnya memarkir mobil pribadinya di dekat pintu kamar ganti Old Trafford.

Peraturan baru van Gaal ini bukan tanpa alasan. Ia ingin anak asuhnya lebih dekat lagi dengan fans yang selalu setia mendukung Setan Merah.

Jika dulu Wayne Rooney dan kawan-kawan susah diminta foto atau tanda tangan, maka saat ini fans lebih mudah mendapatkannya. Bahkan aturan untuk mengistimewakan fans juga diterapkan van Gaal di markas latihan MU di Carrington.

"Van Gaal melihat fans merupakan orang terpenting dalam sebuah klub. Para pemain tak bisa lagi langsung kabur ke mobilnya setelah pertandingan," ujar seorang sumber dalam klub seperti dilansir Daily Mail.

"Ia tak mau pemainnya menjauhi fans. Dan hal ini sangat bagus," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Falcao Jadi Korban

Menariknya, aturan untuk tetap dekat dengan fans sudah makan korban. Striker MU, Falcao bahkan diusir dari bus tim oleh van Gaal beberapa waktu lalu.

"Van Gaal menyuruhnya turun lagi dari bus untuk  memberikan tanda tangan dan foto bagi fans yang sudah menggigil kedinginan menunggu Falcao," ucap seorang sumber itu.

Baca Juga:

Senangnya Pasien RS Anak-anak Saat Dikunjungi Skuat MU

Diisukan ke MU, Agen Gareth Bale Angkat Bicara

[Istri Tercinta, Penyebab Mou Ogah Tangani Inggris](2152225/ "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.