Sukses

Redknapp Tegaskan Tak Akan Jual Striker Subur QPR Ini

Harry Redknapp bersikeras kalau striker Charlie Austin tidak akan dijual pada bursa transfer musim dingin bulan depan.

Liputan6.com, London - Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp bersikeras striker Charlie Austin tidak akan dijual pada bursa transfer musim dingin bulan depan.

Austin, yang bergabung dengan QPR dari Burnley dengan nilai kontrak yang dilaporkan hanya 4 juta poundsterling pada Agustus 2013, baru-baru ini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Liga Premier. Dia hanya kalah dari Diego Costa (12 gol) dan Sergio Aguero (14 gol) karena menyarangkan 11 gol sebelum Boxing Day pada 26 Desember besok.

Dikutip dari laman Soccernews, pemain berusia 25 tahun ini akan dinaikkan gajinya hingga dua kali lipat. Padahal, kontrak Austin tinggal 18 bulan di Loftus Road.

"Baiklah, dia tinggal 18 bulan lagi, Charlie. Dia tak akan pergi kemana-mana pada Januari, dia di sini dan itu terserah dan orang lain," kata Redknapp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentrok dengan Arsenal

Pada Sabtu (27/12/2014) nanti, QPR akan berkunjung ke markas Arsenal dalam laga lanjutan pekan ke 18 Liga Premier, yang bertepatan dengan Boxing Day. Jelang laga derby London tersebut, striker Austin Charlie dikaitkan bakal hengkang pada Januari nanti.

"Saya yakin kami bisa menjaganya dalam jangka panjang. Tapi, seperti yang lainnya, kami harus bertahan di divisi ini tahun ini, yang saya yakin dapat kami lakukan. Dan Charlie membuktikan bahwa dia pemain Liga Premier," sambung manajer Harry Redknapp.

"Dia ingin bermain di Liga Premier di sepanjang karirnya jika dia bisa. Dia harus terus mencetak gol, itu semua harus dia lakukan," lanjut Redknapp.

Sang manajer juga berujar kalau ceritanya bakal berbeda bila Austin telah memasuki masa akhir kontraknya. "Bila dia memasuki tahun terakhir kontraknya, maka akan berbeda, tapi saya pikir kita semua harus menunggu dan melihat," tutup Redknapp.


Baca Juga:

Modric Yakin Ancelotti Bisa Ikuti Jejak Sukses Ferguson

Arsenal Siap Bajak Bek Madrid Incaran MU

"MU Bukan Kandidat Juara Liga Inggris"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini