Sukses

Ancelotti: Jangan Pikirkan Sepak Bola Saat Natal Madrid!

Carlo Ancelotti ikut menyampaikan pesan natal kepada para penggawa El Real baru-baru ini.

Liputan6.com, Madrid - Kompetisi La Liga libur hingga 3 Januari nanti disebabkan Natal dan Tahun Baru. Pelatih Carlo Ancelotti meminta para penggawa Real Madrid beristirahat total agar fresh menghadapi paruh kedua musim.

Sang juru racik berkebangsaan Italia itu juga tak memberikan pantangan terkait makanan yang dikonsumsi para pemain di saat natal.

Ancelotti ingin skuat Los Blancos untuk beristirahat dan mengisi ulang "baterai" energi mereka dengan cara apapun yang diinginkan. Tetapi, Don Carlo mengharuskan para pemainnya kembali ke klub tepat waktu.

"Jangan pikirkan sepak bola saat natal!" begitulah pesan Ancelotti kepada para pemainnya dikutip dari MARCA. Usai libur natal, Los Blancos akan kembali disibukkan dengan jadwal padat mulai dari La Liga, Copa del Rey, hingga fase gugur Liga Champions.

Sempat mengalami kesulitan di awal musim, Madrid perlahan tapi pasti mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Los Blancos sementara duduk di puncak klasemen La Liga dengan 39 angka, unggul satu poin dari Barcelona di tempat kedua.

El Real akan melakoni partai persahabatan dengan wakil Italia, AC Milan, di Dubai pada Selasa (30/12/2014) malam WIB.

Baca Juga:

Mitos & Fakta Unik Seputar Boxing Day

Pemain Timnas U-23 Diberi Kesempatan Rayakan Natal

Rooney Girang Bisa Natalan di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini