Sukses

Pelatih: Jangan Lagi Lengah di Menit Akhir Everton!

Everton akan melakoni pertandingan Boxing Day melawan Stoke City.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Everton, Roberto Martinez, menginginkan anak asuhnya bisa tampil baik di tiap pertandingan. Ia menilai skuatnya selalu kehilangan konsentrasi di masa kritis pertandingan.

The Toffees menjalani laga Boxing Day melawan Stoke City di Stadion  Goodison Park, Jumat (26/12/2014). Laga ini dipastikan panas karena kedua tim hanya berjarak dua poin di tabel klasemen. Everton berada di posisi kesebelas berbekal 21 angka. Stoke City menempati posisi ke-13 dengan selisih dua poin.

Pada pertandingan sebelumnya Everton kalah telak dari Southampton tiga gol tanpa balas. Martinez pun meminta timnya bangkit dari keterpurukan pada laga nanti.

"Kami harus fokus untuk sedikit konsisten di hasil akhir pada liga. Kami semua terluka ketika Anda mendapatkan hasil seperti itu. Anda merasa bahwa kami bisa bermain jauh lebih baik, terutama dalam aspek performa tim," kata Martinez dikutip dari Sportmole.

"Kami tidak pernah melarikan diri dari tanggung jawab. Kami ingin mendapatkan hasil maksimal secara konsisten," imbuhnya.

Penampilan tim asal kota pelabuhan itu memang kurang menggigit dibandingkan musim lalu. Dari 17 pertandingan Liga Premier Inggris musim ini, The Toffees telah enam kali menelan kekalahan.

Baca Juga:

"MU Bukan Kandidat Juara Liga Inggris"

Jadwal Lengkap Boxing Day Liga Inggris

5 Mantan Penggawa Timnas U-19 yang Dipanggil Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini