Sukses

Jelang Boxing Day, Manajer West Ham: Chelsea Tertekan!

West Ham United menantang Chelsea di Stamford Bridge Stadium, Jumat (26/12/2014) pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, London - West Ham United akan menantang pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea, di Stamford Bridge Stadium, Jumat (26/12/2014) pukul 19.45 WIB. Di partai ini, The Blues --sebutan Chelsea-- berada dalam tekanan.

Dalam laga bertajuk Boxing Day, The Blues dituntut meraih tiga poin untuk menjaga jarak dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Selain itu, tim besutan Jose Mourinho tersebut juga diminta untuk menjaga rekor tidak terkalahkan di kandangnya sendiri.

"Kami melangkah ke pertandingan nanti sebagai tim underdog. Tekanan ada pada mereka untuk mengalahkan kami. Sementara kami tidak diharapkan untuk menang atau mendapatkan hasil fantastis," ucap Manajer West Ham, Sam Allardyce, dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dominasi Chelsea

Dominasi Chelsea

Di pertandingan nanti, Chelsea yang mempunyai pemain bintang, seperti Cesc Fabregas, Diego Costa, hingga Eden Hazard diyakini bakal menguasai jalannya pertandingan. Terlebih lagi, beberapa pemain The Blues memiliki kecepatan untuk melancarkan serangan.

Meski yakin bakal mendapat banyak serangan dari pemain Chelsea, manajer yang akrab disapa Big Sam punya cara sendiri untuk mengancam balik gawang The Blues yang kemungkinan dikawal Thibaut Courtois.



"Mereka telah mencapai hasil yang fantastis, terutama di kandang sendiri pada musim ini. Jelas itu membuat pemain kami tertekan. Tapi, semoga kami bisa melemaskan mereka dan bermain dengan baik," ucap Big Sam.

"Saya masih punya pikiran jika kami bermain sebaik mungkin, bukan hal yang mustahil kalau kami akan menang," dia mengakhiri.

Baca juga:

Dahsyat! Manchester United Tawar Gareth Bale Rp 2,3 Triliun

Selangkah Lagi, MU Dapatkan Gelandang Timnas Belanda

Setahun Dikritik Fans, Casillas Ngotot Bertahan di Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.