Sukses

Pemain Asing Bikin Manajer Persib Stres

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar stres karena tiga pemain asing Maung Bandung belum juga tiba di Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tengah stres. Penyebabnya, tiga pemain asing Persib, yakni Aron Da Silva, Vladimir Vujovic, dan Makan Konate belum juga tiba di Indonesia. Padahal, awal Januari 2015, Maung Bandung harus mengikuti turnamen wali kota Padang.

"Saya juga stres, waktu mepet dan pemain belum terkumpul semuanya. Karena tanggal 4 kita ke Padang dan setelah itu uji coba lawan tim Malaysia," kata Umuh saat ditemui di mes Persib, Jumat (26/12/2014).

Untuk Aron Da Silva, pihaknya masih menunggu pemain asal Brasil itu. "Aron masih menunggu surat dari klub lamanya. Kalau transfer tanda tangan kontrak sudah tidak ada masalah, tapi kepastian tanggal berapa-berapanya untuk gabung belum," beber Umuh.

Umuh menargetkan akhir bulan ini semua pemain asing yang belum tiba sudah bisa bergabung dan menjalani latihan bersama Firman Utina Cs. "Saya minta akhir bulan ini pemain lainnya sudah gabung. Mudah-mudahan pemain yang belum merapat segera gabung," tutupnya.

Baca juga:

Ronaldo Pemain Terbaik 2014 Versi The Guardian

Manchester United vs Newcastle: Hebat Mana, Rooney atau Cisse?

West Brom vs City: The Citizens Tanpa Striker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini