Sukses

Eks Bomber Inter Ini Hijrah ke Klub Divisi Dua Prancis

Adriano mengumumkan kalau akhirnya penantian panjangnya untuk hijrah ke klub divisi dua Perancis atau Ligue 2, Le Havre dapat terwujud.

Liputan6.com, Paris - Striker asal Brasil Adriano mengumumkan kalau akhirnya penantian panjangnya untuk hijrah ke klub divisi dua Prancis atau Ligue 2, Le Havre dapat terwujud. Pemain yang pernah bersinar bersama Inter ini mengumumkan kepindahannya via akun Twitter pribadinya.

Agen Adriano, Claudio Luiz Menezes mengkonfrimasi pada Oktober lalu jika kliennya telah menerima proposal penawaran dari presiden Le Havre Christophe Maillol, menjelang bursa transfer Januari bulan depan usai mengunjungi fasilitas klub di Perancis.

Meski kesepakatan resmi dari klub belum diumumkan, Adriano telah mengungkapkannya lewat akun media sosialnya baru-baru ini dengan menyapa para penggemar Le Havre.

"Selamat natal untuk fans baru saya Le Havre. Saya senang berada bersama kalian untuk sebuah tantangan baru olahraga ini!!!," tulis Adriano pada Kamis (25/12) kemarin.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minim Bermain

Adriano saat ini berstatus pemain bebas transfer menyusul kontraknya dengan Atletico Paranaense yang habis pada April lalu.

Namun, presiden Le Havre menawarkan kesempatan untuk pemain berusia 32 tahun tersebut untuk menghidupkan kembali karirnya, meski hanya main empat kali di liga Brasil sejak 2012.

Pemain bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro tersebut meninggalkan Serie A Liga Italia yang telah membesarkan namanya pada 2011. Usai membela Roma, ia hijrah ke Corinthians di mana sang pemain hanya tampil empat kali menyusul pecah tendon archilles-nya beberapa minggu setelah dia pindah klub.

Kemudian, pencetak 47 gol untuk Inter Milan tersebut merumput bersama Flamengo dan Atlético Paranaense.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini