Sukses

Evan Dimas Cs akan Jajal Legiun Asing

Skuat Garuda Muda juga akan mengikuti kompetisi Marah Halim Cup 7

Liputan6.com, Jakarta Tim nasional U-23 akan melakoni sejumlah laga uji coba dalam waktu dekat ini. Beberapa nama tim lokal maupun asing telah masuk dalam agenda uji coba tersebut.

Laga uji coba terdekat timnas Garuda Muda adalah melawan pemain-pemain yang berasal dari luar negeri. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 31 Desember 2014 mendatang di Sawangan.

"Partai uji coba terdekat adalah melawan Legiun Asing, disini saya mau melihat bagaimana perkembangan anak-anak ini selama training center (TC)," kata pelatih timnas U-23 Aji Santoso kepada Liputan6.com di Lapangan Por Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/12/2014).

Sebelumnya, timnas U-23 rencananya dijadwalkan akan menghadapi pertandingan internasional menghadapi Qatar di Australia, 5 Januari. Namun uji coba tersebut batal terlaksana, dan sebagai gantinya Evan Dimas dan kawan-kawan bakal mengikuti turnamen Marah Halim Cup 7 hingga 13 Januari 2015.

"Marah Halim Cup sebagai pemanasan karena melawan Qatar sudah batal. Ini juga sebagai seleksi dari para pemain yang ada," ucap pria asal Malang itu.

Dalam Marah Halim Cup, timnas Garuda Muda akan berhadapan dengan klub asal Australia, Perth Glory, Myanmar U-20 dan klub lokal PSMS Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini