Sukses

Susunan Pemain Chelsea vs West Ham United

Chelsea menerapkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan West Ham, mereka mengandalkan skema 4-3-1-2.

Liputan6.com, London - Chelsea dan West Ham United akan berjumpa di pekan ke-18 Liga Premier. Pertarungan kedua tim diselenggarakan di Stamford Bridge Stadium, Jumat (26/12/2014).

Dalam laga ini, Jose Mourinho selaku manajer Chelsea memasang formasi 4-2-3-1. Diego Costa yang sudah sembuh dari cedera kembali dipercaya sebagai ujung tombak. Ia akan ditemani tiga gelandang serang, Willian, Oscar, dan Eden Hazard.

Sementara di kubu West Ham, manajer Sam Allardyce mengandalkan formasi 4-3-1-2. Duet striker Andy Carrol dan Enner Valencia bakal dibayangi Stewart Downing yang mengambil posisi gelandang serang.

Jika West Ham menang, mereka berpeluang menghuni posisi tiga klasemen. Saat ini The Hammers memiliki 31 poin, selisih satu angka dari Manchester United yang ada setingkat di atas mereka.

Tapi jika West Ham kalah, posisi mereka terancam diambilalih Southampton yang menempati posisi lima dengan raihan 29 poin. Sementara Chelsea, mereka harus menang demi menjauhi tahta klasemen dari kejaran Manchester City.

Susunan pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Hazard, Oscar, Willian; Diego Costa

West Ham (4-3-1-2): Adrian; Jenkinson, Collins, Reid, Cresswell; Kouyate, Nolan, Noble; Downing; Valencia, Carroll

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.