Sukses

Chelsea Ungguli West Ham di Babak Pertama

Laga Chelsea melawan West Ham digelar di Stamford Bridge Stadium.

Liputan6.com, London - Chelsea untuk sementara unggul dari West Ham United. Bermain di Stamford Bridge Stadium, Jumat (26/12/2014), Chelsea memimpin 1-0.

Kubu tuan rumah mengambil kendali permainan sejak awal pertandingan. Di menit 3, Oscar mengancam gawang West Ham kawalan Adrian. Namun bola yang disepaknya mengarah keluar sasaran.

Serangan Chelsea tak berhenti sampai di situ. Permain cepat yang diperagakan Willian, Oscar, dan Eden Hazard berhasil merepotkan lini belakang West Ham yang dikawal oleh empat bek.

Kesempatan emas kembali didapat Chelsea pada menit 20. Berawal dari sepak pojok, bola kemudian disambut sepakan Gary Cahill. Namun sayang, usaha sang pemain digagalkan aksi penyelamatan Adrian.

Menit 31 Chelsea akhirnya membuka keunggulan. Lewat umpan sepak pojok, bola diterima Diego Costa dengan kepalanya. Si kulit bundar kemudian jatuh ke kaki John Terry yang berdiri tanpa pengawalan. Adrian gagal menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Tiga menit kemudian Chelsea nyaris memperbesar kedudukan. Tembakan Nemanja Matic mengarah tepat ke pojok gawang. Namun kali ini Adrian mampu melakukan penyelamatan.

Di sisa waktu babak pertama, Chelsea tetap menguasai jalannya pertandingan. Namun keunggulan The Blues 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Hazard, Oscar, Willian; Diego Costa

West Ham (4-3-1-2): Adrian; Jenkinson, Collins, Reid, Cresswell; Kouyate, Nolan, Noble; Downing; Valencia, Carroll

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini