Sukses

15 Pemain yang Siap Menggebrak Tahun 2015

Ke-15 pemain ini diprediksi akan bersinar tahun 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2015 akan menjadi tahun yang besar bagi 15 pesepak bola dunia ini. Maklum, para pemain ini ingin melanjutkan performa apik yang telah mereka tunjukkan sejak pertengahan tahun 2014 yang akan segera berakhir dalam hitungan hari.

Dari 15 pemain itu, mayoritas berisi para pemain muda yang siap menggebrak. Praktis, hanya striker Queens Park Rangers Charlie Austin yang di luar kategori pemain muda karena sudah berusia 25 tahun.

Meski begitu, Austin diprediksi tidak akan kalah moncer dibandingkan 14 pesepak bola muda lainnya seiring impresifnya performa dirinya bersama QPR.

Selain Austin, 14 pemain muda ini siap menggebrak pentas sepak bola dunia. Ada yang ingin meneruskan tren bagus, bersiap dipinjamkan ke klub lain agar bisa memperlihatkan kebintangannya hingga menarik minat klub-klub papan atas Eropa untuk meminang mereka.

Lantas, siapa saja ke-15 pemain tersebut. Berikut daftarnya seperti dilansir caughtoffside.com :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lucas Silva, El Haddadi, dan Origi

Lucas Silva (Cruzeiro)

Terus dikaitkan dengan klub besar seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea hingga Real Madrid. Tampaknya, tahun 2015 akan menjadi milik bintang muda asal Brasil berusia 21 tahun ini. Ia kemungkinan berganti kostum Januari nanti.

Munir El Haddadi (Barcelona)

Memulai karier dengan sangat baik bersama Barcelona musim ini. Pemuda dengan bakat besar ini mungkin pergi dengan status pinjaman ke Liga Primer untuk menambah jam terbangnya.

Divock Origi (Lille)

Resmi dikontrak Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Saat ini, pemain timnas Belgia sedang dipinjamkan ke Lille tapi kemungkinan akan bermain di Anfield dalam waktu dekat. Alasannya, "The Reds" melihat Origi sebagai jawaban paling ideal atas problem lini depan mereka.

3 dari 6 halaman

Rossiter, Gimenez, dan Thorgan Hazard

Jordan Rossiter (Liverpool)

Salah satu talenta berbakat lainnya yang dimiliki Liverpool. Pemain binaan Liverpool ini digadang-gadang sebagai "Steven Gerrard" baru. Rossiter bisa jadi muncul di saat yang tepat karena kapten Liverpool itu sedang merenungkan masa depannya.

Jose Gimenez (Atletico Madrid)

Salah satu pemain muda dengan talenta luar biasa. Saat ini, pemain asal Uruguay ini sedang tampil bagus bersama Atletico dan mulai menarik minat klub Liga Primer Manchester City.

Thorgan Hazard (Chelsea)

Adik kandung Eden Hazard ini ingin membuktikkan bahwa dirinya pantas mendapatkan tempat di Chelsea. Saat ini, Thorgan sedang tampil baik bersama klub yang meminjamnya Borussia Moenchengladbach.

4 dari 6 halaman

Austin, Kane, dan Barbosa

Charlie Austin (Queens Park Rangers)

Pemain yang kian impresif performanya bersama QPR memasuki akhir tahun. Austin makin memperlihatkan bahwa dirinya akan menjadi pemain besar bagi QPR dan bisa jadi pemain penting bagi timnas Inggris.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Kane mengakhiri tahun 2014 dengan performa mengagumkan. Striker berusia 21 tahun ini semakin memperlihatkan sebagai salah satu talenta luar biasa yang dimiliki Spurs dan Inggris.

Gabriel Barbosa (Santos)

Disebut-sebut sebagai "Neymar Baru", anak muda berusia 18 tahun ini menarik perhatian setelah penampilan bagusnya bersama Santos. Manchester United dan Real Madrid termasuk klub yang terus memantau aksi Barbosa.

5 dari 6 halaman

Rabiot, Bakkali, dan Talisca

Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain)

Talenta top lainnya yang mungkin berkiprah di Liga Primer. Ia boleh saja tidak tampil reguler bersama PSG, namun tetap disebut-sebut salah satu pemain masa depan Prancis mengingat usianya yang baru 19 tahun. Pada Januari nanti, Rabiot kemungkinan dipinjamkan ke Tottenham Hotspur atau Liverpool.

Zakaria Bakkali (PSV)

Pemuda berusia 21 tahun ini disebut sebagai titisan "Eden Hazard". Ia sudah sejak lama dihubung-hubungkan dengan klub besar dan wajib memperbaiki performanya pada 2015 untuk menahbiskan dirinya sebagai salah satu bintang baru.

Talisca (Benfica)

Striker muda Brasil ini menjadi andalan Benfica di lini depan. Tahun 2015 diperkirakan akan menjadi tahunnya pemain dengan nama asli Anderson Souza Conceicao ini. Striker berusia 20 tahun ini terus dipantau tiga klub besar Liga Primer yaitu Arsenal, Chelsea, dan MU.

6 dari 6 halaman

Januzaj, De Bruyne, dan Dyabala

Adnan Januzaj (Manchester United)

Setelah performa yang mengagumkan tahun 2013 lalu, segalanya justru berjalan biasa-biasa saja bagi Janujaz. Kini, pemain timnas Belgia ini kemungkinan akan dipinjamkan dan klub seperti Everton, Inter Milan, atau Real Sociedad.

Kevin De Bruyne (Wolfsburg)

Dilepas oleh Chelsea pada Januari lalu, gelandang serang Belgia ini bermain mengesankan bersama Wolfsburg di pentas Bundesliga. "The Blues" mungkin menyesal melepasnya karena De Bruyne kemungkinan besar akan bergabung dengan rival mereka Manchester City, Januari nanti.

Paulo Dybala (Palermo)

Palermo beruntung memiliki talenta hebat sekelas Dybala. Bahkan, bintang muda asal Argentina ini mulai dibandingkan dengan pemain kelas dunia macam Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Sergio Aguero. Ia menjadi buruan utama Arsenal, Liverpool, dan MU. Diprediksi performa Dyabala akan kian impresif di tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.