Sukses

Agen Ronaldo Pupus Harapan MU

Mendes melihat Ronaldo tidak akan berganti klub.

Liputan6.com, Madrid- Keinginan Manchester United untuk memiliki kembali Cristiano Ronaldo tidak akan terwujud. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, menutup kemungkinan kliennya akan pindah dari Real Madrid.

Akhir-akhir ini Ronaldo santer dikabarkan akan kembali ke Old Trafford. MU sangat menginginkan Ronaldo balik guna mengembalikan kejayaan klub yang terpuruk pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Fans MU bahkan merayu langsung Ronaldo untuk mudik. Mereka menyewa pesawat kecil untuk membawa spanduk yang berisi permintaan Ronaldo balik ke MU. Spanduk tersebut diterbangkan di atas stadion tempat Madrid bertanding melawan Villarreal.

Sayangnya Ronaldo nampaknya tidak akan pindah dari Madrid. Mendes meyakini Ronaldo akan pensiun bersama Madrid. (lanjut di halaman berikutnya)

"Saya percaya Ronaldo akan menyelesaikan kariernya di Real Madrid. Dia senang di klub ini dan masih ingin mencapai kesuksesan lebih di Madrid," kata Mendes kepada Globo Esporte.

"Apakah klub akan mempensiunkan nomor punggungnya ketika dia pensiun di Madrid? Dengan segala hormat untuk pemain seperti Raul dan Alfredo Di Stefano, tidak ada pemain yang bisa dibandingkan dengan Ronaldo," tegas Mendes.

Ronaldo memang masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2018. Bila memenuhi kontrak saat ini, Ronaldo akan membela Madrid hingga usia 33 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini