Sukses

Kepindahan Bale ke MU Tergantung Dortmund

Madrid harus mendapatkan pengganti Bale terlebih dulu.

Liputan6.com, Madrid- Peluang Manchester United memiliki bintang Real Madrid Gareth Bale kembali terbuka. The Red Devils kini tinggal berharap Madrid menemukan pengganti Bale.

Pemain asal Wales itu termasuk pemain yang diburu oleh manajer MU Louis van Gaal. Bale menjadi alternatif setelah melihat sulitnya memulangkan Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Media Spanyol, Sport, melaporkan Madrid tak keberatan membiarkan Bale pindah ke Old Trafford musim depan. Namun Madrid baru akan menjual Bale bila mereka sudah mendapatkan penggantinya yakni bintang Borussia Dortmund Marco Reus.

Untuk mendapatkan Reus, Madrid nampaknya tidak akan kesulitan. Reus diperkirakan akan memilih pindah klub menyusul prestasi buruk Dortmund musim ini yang berada di zona degradasi.

Madrid mematok bandrol Bale senilai 120 juta pound. Mereka akan meraup untung bila MU bersedia membayar 120 juta pound. Saat dibeli dari Tottenham Hotspur, Madrid membayar 77 juta pound.

Dana penjualan Bale akan sangat menguntungkan pelatih Madrid Carlo Ancelotti untuk aktif di bursa transfer. Madrid masih memiliki uang tunai 100 juta pound untuk dipakai Ancelotti karena harga Reus diperkirakan hanya 20 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.