Sukses

Siapa Pemain yang Paling Diharapkan Di Maria Dibeli MU?

Di Maria ingin duet bareng Gaitan di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berniat merekrut pemain bintang lagi pada musim mendatang. Sejauh ini ada dua nama yang dikaitkan dengan MU yakni dua penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Rencana pembelian Ronaldo dan Bale kurang mendapat sambutan antusias dari Angel di Maria. Meski sudah mengenal Ronaldo karena pernah bersama di Madrid, Di Maria lebih ingin MU merekrut Nicolas Gaitan.

Seperti diberitakan The Daily Express, Di Maria sudah memberitahu petinggi MU untuk merekrut Gaitan dari Benfica. Pemuda Argentina ini ingin main bareng bersama kompatriotnya itu di Old Trafford.

Di Maria sudah mengenal Gaitan karena pernah bersama di timnas Argentina.

Harga Gaitan memang jauh lebih murah ketimbang Ronaldo atau Bale. MU hanya perlu membayar 38 juta euro bila ingin memiliki Gaitan yang baru meneken perpanjangan kontrak.

Manajer MU Louis van Gaal konon ingin adanya perubahan di sektor sayap musim depan. Gaitan bisa menjadi solusi mengingat Ashley Young, Antonio Valencia hingga Adnan Januzaj penampilannya angin-anginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.