Sukses

Kabar Gembira, Pemain Pilar MU Sudah Fit Lagi

Winger Angel Di Maria masih diragukan bisa dimainkan saat menghadapi Tottenham Hotspur

Liputan6.com, Manchester - Kabar baik menghampiri Manchester United. Sejumlah pemainnya yang sempat dihantam cedera, kini kondisinya sudah membaik. Manajer MU, Louis van Gaal, menginformasikan, selain Angel di Maria, dua gelandang Belgia Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini, serta Marcos Rojo dan Daley Blind, sekarang keadaannya telah membaik.

"Semua (pemain yang) cedera telah kembali," kata Van Gaal.

Meskipun Van Gaal mengakui keadaan ini sedikit terlambat bagi MU, karena mereka harus memainkan banyak pertandingan dalam sepekan. "Yang penting mereka sudah kembali, dan dalam dua pekan, saya pikir banyak pemain yang sudah pulih."

Sementara itu, United masih menantikan kabar seputar hasil-hasil pengujian terhadap pemain sayap Di Maria. Ini dimaksudkan untuk melihat apakah ia berpeluang dimainkan saat menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (28/12/2014).

Seperti diketahui, pemain Argentina itu menderita cedera panggul saat berlatih. Akibatnya, mantan pemain Real Madrid ini, harus absen pada pertandingan kontra Newcastle United.

"Pada sesi latihan terakhir ia (Di Maria) melakukan," kata Van Gaal. "Itu sedikit mengagetkan sebab ia melakukan semuanya dengan sangat baik. Namun, sekarang kami harus menunggu dan melihat (hasil) analisis."

 

Baca Juga:

Pemain Afrika Jadi Alternatif Bila Persib Gagal Rekrut Aron

Tolak Napoli, Gelandang Liverpool Pilih Inter Milan?

Deretan Pemain Asia Yang Menghebohkan Jagad Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini