Sukses

Ini Syarat Madrid Lepas Bale ke MU

Madrid menolak uang tunai dari MU.

Liputan6.com, Madrid - Keinginan Manchester United memiliki winger Real Madrid Gareth Bale menemui jalan terjal. Los Blancos meminta syarat yang memusingkan manajer The Red Devils Louis van Gaal.

MU memang sangat menginginkan Bale. Pemuda Wales itu rencananya akan direkrut MU musim panas nanti. Van Gaal butuh Bale karena masih belum puas dengan kinerja pemain sayap MU.

Klub milik keluarga Glazer itu tidak keberatan membayar 100 juta pound untuk memiliki Bale. MU sudah lama naksir Bale. Namun mereka kalah bersaing dengan Madrid tahun 2013 lalu. (Lanjut di halaman berikutnya)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta De Gea

Menurut The Sunday Mirror, Madrid tidak mau menerima proposal uang tunai 100 juta pound. Madrid meminta MU memberikan proposal baru dengan menyertakan kiper David De Gea.

Madrid kesengsem dengan bakat De Gea. Mantan kiper Atletico Madrid itu dinilai cocok sebagai penerus Iker Casillas yang sudah termakan usia.

Syarat yang diminta Madrid ini memusingkan MU. Mereka sama sekali tidak mau kehilangan pemain 24 tahun itu. Sejak dibeli dari Atletico Madrid tiga setengah tahun lalu, De Gea telah menjadi salah satu kiper terbaik di Liga Premier Inggris.

MU memilih menunggu untuk melihat perkembangan pembahasan kontrak baru pengganti Edwin van der Sar itu. Meski ingin mempertahankan De Gea, MU punya sedikit kecemasan karena sang pemain belum juga meneken kontrak baru. Padahal kontrak De Gea tersisa 18 bulan lagi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini