Sukses

Chelsea Segera Beri Kontrak Jangka Pendek untuk Terry

John Terry sudah berusia 34 tahun.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengisyaratkan akan memberi perpanjangan kontrak bagi sang kapten, John Terry. Sesuai kesepakatan, Terry akan menerima tambahan kontrak satu tahun lagi dari Chelsea.

"Tidak ada keraguan lagi, Terry akan mendapatkan kontrak baru," ungkapnya seperti dilansir Soccerway (28/12).

Musim 2014/2015 ini, Terry kembali menjadi sosok tangguh di lini belakang Chelsea. The Special One menilai kontribusi pemain 34 tahun itu masih dibutuhkan The Blues.

"Tanpa kami konfirmasi, seharusnya Anda sudah tahu kalau Terry adalah pemain penting di tim ini. Jadi kontrak baru akan segera datang, cepat atau lambat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak emas Mourinho

Manajemen The Blues memang sudah memberi aturan baru demi peremajaan skuatnya. Mereka hanya akan memberi kontrak jangka pendek bagi pemain yang sudah berusia 30 tahun.

Bek asal Inggris itu sempat mengecap sukses bersama Mourinho pada musim 2004/2005. Pada musim pertama Mou menangani The Blues, keduanya sukses meraih gelar Liga Inggris.

Total keduanya sukses meraih dua Liga Inggris, satu Piala FA, dan dua Piala Liga. Terry sendiri adalah salah satu pemain yang setia berseragam The Blues, terbukti ia sudah berseragam Chelsea sejak musim 1995.

Baca Juga

Ini Syarat Madrid Lepas Bale ke MU

6 Pemain Ini Paling Mungkin Didatangkan MU Januari Nanti

Siapa Pemain yang Paling Diharapkan Di Maria Dibeli MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini