Sukses

David Moyes Incar Pemain Liverpool dan MU

Adnan Januzaj dan Emre Can menjadi dua pemain yang merumput di Liga Inggris incaran David Moyes.

Liputan6.com, Sociedad - Mantan manajer Manchester United yang kini menahkodai Real Sociedad, David Moyes dikabarkan bakal belanja besar-besaran di bursa transfer Januari 2015. Ada dua pemain Liga Premier Inggris yang menjadi buruan utama Moyes.

Menurut laporan Sports Mole, ahli taktik berkebangsaan Skotlandia tersebut membidik gelandang tangguh Liverpool, Emre Can. Manajemen Sociedad telah menyiapkan anggaran untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Peluang untuk mendatangkan Emre Can ke Spanyol terbilang besar. Pasalnya, sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen awal musim ini, dia belum mendapat tempat utama di skuat Brendan Rodgers.

Pemain Timnas Jerman U-21 itu baru memperkuat klub berjuluk The Reds tersebut sebanyak tujuh pertandingan di Liga Premier Inggris. Emre baru mencetak satu gol.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Adnan Januzaj

Bidik Adnan Januzaj

Selain mengincar Emre Can, Moyes juga berniat mendatangkan wonderkid Manchester United, Adnan Januzaj. Ahli taktik berusia 50 tahun itu ingin meminjam Januzaj hingga musim 2014-15 berakhir.

Pemain Timnas Belgia tersebut bisa saja tergoda dengan tawaran Moyes. Sebab, Januzaj tidak mendapat tempat di posisi winger Setan Merah.

Januzaj kalah bersaing dengan pemain-pemain sayap Setan Merah, seperti Luis Nani, Ashley Young, Rafael, Juan Mata dan Angel Di Maria.

Baca juga:

Mourinho Berencana Bikin Buku Komedi Tentang Balotelli

Siapa Kiper Terbaik La Liga Tahun 2014? Ini Faktanya!

Sambut Natal, Irina Shayk Bikin Video Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David Moyes

Video Terkini