Sukses

Tidak Mahal, PSG Bidik Gelandang Andalan Lazio

PSG Khawatirkan Financial Fair Play.

Liputan6.com, Paris: Bursa transfer Januari belum dibuka namun klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germaint (PSG) telah menetapkan buruannya. Kali ini, jawara Liga Prancis tersebut berniat mendatangkan gelandang milik Lazio, Lucas Biglia.

Hingga pekan ke-16 PSG masih belum bisa menemukan performa terbaiknya di Ligue 1. Tercatat skuat asuhan Laurent Blanc ini hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir. PSG pun kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dibawah Olympique Marseille dan Olympique Lyon yang berada di peringkat pertama dan kedua.

Tidak konsistennya permainan lini tengah PSG yang diisi oleh Marco Verratti, Javier Pastore dan Thiago Motta disinyalir menjadi sebab tim berjuluk Les Parisiens ini belum bisa menemukan performa terbaik seperti musim lalu.

Terkait itu, nama baru pun dibidik untuk didatangkan PSG pada Januari mendatang. Namun, untuk menghindari peraturan Financial Fair Play (FFP), PSG tampaknya tak ingin mendatangkan pemain besar dengan harga mahal. Bidikan pun lalu dijatuhkan pada gelandang Lazio, Lucas Biglia.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

15 Juta Euro

15 Juta Euro

Seperti dilansir Il Tempo, PSG sedang mempertimbangkan untuk memberikan tawaran sebesar 15 juta euro agar bisa mendapatkan jasa gelandang berusia 28 tahun itu. Namun, keinginan PSG tampaknya tak akan berjalan dengan mulus, pasalnya Presiden Lazio, Claudio Lotito baru bersedia melepas Biglia seharga 30 juta euro.

Biglia musim ini tampil sangat apik bersama Lazio dengan berhasil membawa I Biancocelesti bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 27 poin dari 16 pertandingan. (Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini