Sukses

Timnas U-23 Belum Pasti Ikut Marahalim Cup

Timnas U-23 masih menanti kepastian dari pihak Marahalim Cup.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, menyebut kemungkinan tim nasional U-23 batal mengikuti turnamen Marahalim Cup 2015. Pasalnya hingga saat ini pihaknya belum mendapat kepastian dari penggagas turnamen tersebut.

"Kita dapat undangan untuk ikut ajang Marahalim Cup, tapi kami juga mendengar kabar bahwa ada masalah dari pihak mereka," sebut Joko Driyono di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (28/12/2014).

Namun sebagai gantinya skuat asuhan Aji Santoso akan menghadapi Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pria yang akrab disapa Jokdri pun sudah memastikannya.

"Yang sudah pasti Timnas U-23 akan melawan Suriah di GBK pada 9 Januari nanti. Ini sudah direncanakan, jika Marahalim batal, Suriah akan menjadi lawan Timnas U-23."

Marahalim Cup 2015 akan diikuti empat tim yang terdiri dari Timnas Myanmar U-20, Perth Glory Youth Team dan PSMS Medan. Ajang ini akan diselenggarakan pada 9 hingga 15 Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.