Sukses

Demi Carvalho, Arsenal Siap Keluarkan Rp 387 Miliar

Sang pemain bisa ditempatkan sebagai bek atau gelandang bertahan.

Liputan6.com, London - Arsenal tertarik dengan bakat William Carvalho. Pemain Sporting Lisbon itu ingin diboyong The Gunners pada bursa transfer Januari 2015.

Demi mendapatkannya, Arsenal sudah menyiapkan dana hingga 20 juta pounds atau setara Rp 387 miliar. Nilai tersebut lebih tinggi dari tawaran sebelumnya.

Pada musim panas lalu Arsenal sempat menggoda Sporting dengan uang sebesar 15 juta pound atau Rp 290 miliar. Namun Sporting enggan menerimanya. Sebab mereka membanderol pemainnya tersebut dengan harga dua kali lipat dari tawaran Arsenal.

Kini tim asuhan Arsene Wenger kembali ke meja perundingan. Mereka berharap tawaran kali ini dapat diterima klub asal Portugal tersebut.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Nantinya Carvalho bakal bermain sebagai gelandang bertahan. Ia dibutuhkan sebab Arsenal sering ditinggal Mikel Arteta, Jack Wilshere, dan Mathieu Flamini yang mudah dibekap cedera.

Selain Arsenal, Carvalho sempat didekati Real Madrid dan Atletico Madrid. Namun dua klub asal Spanyol itu sudah tak memperlihatkan ketertarikannya pada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca juga:

Ini Syarat Madrid Lepas Bale ke MU

Reuni Van Gaal, Koeman, dan Mourinho di Liga Premier

AirAsia Hilang, Pesepakbola Indonesia Ikut Berduka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini