Sukses

Podolski Ultimatum Arsenal

Inter Milan sudah menyatakan minat menampung Podolski di bursa transfer Januari 2015.

Liputan6.com, London - Minimnya kesempatan bermain membuat Lukas Podolski cemas dengan masa depannya. Ia khawatir tak bisa melakukan banyak hal di sisa kariernya sebagai pemain.

Saat ini Podolski sudah berusia 29 tahun. Pemain kebangsaan Jerman itu tak ingin menghabiskan hari-harinya dengan duduk di bangku cadangan.

"Saya tak lagi berusia 20 atau 21 tahun. Saya tidak bisa menunggu datangnya kesempatan. Saya sudah berusia 29 tahun dan saya harus bermain," tegas Podolski yang dikutip dari Dailymail.

"Apa lagi yang belum saya lakukan? Saya berhasil mencetak gol ke gawang Galatasaray lalu setelah itu saya ditempatkan di bangku cadangan. Saya tak tahu lagi apa yang belum saya buktikan untuk Arsenal. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan membicarakan hal ini dengan pihak klub," sambungnya.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Inter Milan

Musim ini Podolski tersingkir dari skuat inti Arsenal. Ia dianggap kalah bersaing dengan Olivier Giroud, Danny Welbeck dan Alexis Sanchez. Hingga paruh musim 2014/2015, Podolski hanya diberi kesempatan bermain di 13 pertandingan.

Karena hal tersebut, Podolski berencana hengkang di bursa transfer Januari 2015. Kabarnya, Inter Milan berada di jalur terdepan perburuan sang pemain.

Sejauh ini Podolski belum bisa memberikan banyak komentar terkait ketertarikan Inter Milan. Ia ingin membahas masa depannya terlebih dulu dengan manajemen Arsenal sebelum bursa transfer dibuka 1 Januari 2015 mendatang.

"Segalanya tak ada yang pasti. Saya ingin mencari tahu apa yang bakal Arsenal lakukan," ungkapnya.

Inter kabarnya bakal menebus Podolski dengan biaya 7 juta pounds atau setara Rp 135 miliar. Selain itu, mereka ingin meminjam pemain Arsenal lainnya yakni Yaya Sanogo selama setengah musim.

Baca juga:

AirAsia QZ8501 Hilang, Eks Bek MU Berduka

Jadi Kapten Sriwijaya FC, Ferdinand Ingin Hilangkan Temperamen

SCM Cup 2015, Ajang Unjuk Gigi Penantang Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.