Sukses

Bisa Imbangi MU, Pochettino Puji Pemain Tottenham

Di laga kontra MU, Tottenham meraih hasil imbang 0-0.

Liputan6.com, London - Laga Tottenham Hotspur melawan Manchester United berakhir tanpa pemenang. Bertarung di White Hart Lane Stadium, Minggu (28/12/2014), kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Meski imbang, Mauricio Pochettino mengaku puas. Manajer Tottenham itu menganggap anak didiknya telah bermain bagus.

"Di babak kedua kami bermain lebih baik dari mereka. Namun melihat jalannya laga selama 90 menit, menurut saya ini hasil yang adil," ucap Pochettino yang dilansir Soccerway.

Pada babak pertama Tottenham lebih banyak bertahan. Namun keadaan berbeda terjadi di babak kedua. Kubu The Lily Whites lebih mendominasi dari skuat asuhan Louis Van Gaal.

"Kami menunjukkan bahwa saat ini kami lebih solid dari sebelumnya. Ini menjadi titik yang baik. Kami memperlihatkan kinerja yang bagus. Tingkat kebugaran pemain sangat baik. Kami masih memiliki pertandingan dan berikutnya akan lebih sulit lagi," tutur Pochettino.

Hingga pekan ke-19, Tottenham masih menduduki peringkat tujuh klasemen. Mereka mengantongi 31 poin tertinggal lima angka dari MU yang ada di posisi tiga.

Baca juga:

SCM Cup 2015, Ajang Unjuk Gigi Penantang Persib Bandung

Arsenal Bawa Pulang 3 Poin dari Upton Park

Ditahan Southampton, Chelsea Juara Paruh Musim Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.