Sukses

Cetak Banyak Gol, Alexis Bahagia di Arsenal

Sejauh ini Alexis Sanchez sudah mencetak 15 gol di semua ajang.

Liputan6.com, London - Pemain kebangsaan Chile, Alexis Sanchez tak menyesal pindah dari Barcelona ke Arsenal di musim 2014/2015. Meski timnya belum berdiri di papan atas klasemen Liga Premier, Alexis tetap bahagia tinggal di skuat Meriam London.

"Ketika seseorang membuat keputusan, mereka harus yakin bahwa itu keputusan yang tepat. Sejauh ini saya senang di Arsenal," ucapnya pada La Tercera.

Alexis didatangkan Arsenal dengan harga 40 juta euro atau setara Rp 600 miliar. Sejauh ini ia telah mencetak 15 gol di semua ajang.

"Saya datang ke liga yang saya cintai, klub yang fantastis, dan saya memiliki rekan yang sangat baik. Mereka semua berpengalaman. Saya juga dilatih oleh manajer terkenal di dunia (Arsene Wenger) dan dia sangat peduli pada semua pemainnya. Semua orang di sini sungguh hebat," jelasnya.

"Saya baru saja menemukan kehidupan baru. Kota ini (London) sangat indah dan saya memiliki waktu yang hebat," pungkasnya.

Baca juga:

SCM Cup 2015, Ajang Unjuk Gigi Penantang Persib Bandung

Jadi Kapten Sriwijaya FC, Ferdinand Ingin Hilangkan Temperamen

Timnas U-23 Belum Pasti Ikut Marahalim Cup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini