Sukses

Ozil Kembali, Arsenal Lepas Podolski ke Inter?

Kabarnya Podolski akan diserahkan ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Liputan6.com, London - Arsenal sepertinya sudah siap melepas Lukas Podolski. Pemain berusia 29 tahun itu kabarnya bakal dipinjamkan ke Inter Milan.

Kabar ini muncul setelah Arsene Wenger melontarkan isyaratnya. Manajer Arsenal itu memiliki stok pemain berlimpah apalagi Mesut Ozil bakal pulih dari cedera pada Januari 2015.

"Kami memiliki Mesut Ozil yang akan kembali pada Januari nanti. Jadi tentu saja ada banyak persaingan untuk memperebutkan tempat di skuat utama," ucapnya pada Sky Sports.

Sebelumnya Inter dikabarkan bakal menebus Podolski dengan harga 7 juta pounds atau setara Rp 135 miliar. Namun kabar terbaru mengatakan kalau I Nerazzurri hanya akan meminjam sang pemain selama enam bulan dengan opsi permanen pada akhir musim.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Podolski sendiri sudah memberikan ultimatum pada Arsenal. Bila tak dapat jaminan di skuat utama, ia akan pergi di bursa transfer Januari 2015.

"Saya tak lagi berusia 20 atau 21 tahun. Saya tidak bisa menunggu datangnya kesempatan. Saya sudah berusia 29 tahun dan saya harus bermain," ungkapnya yang dikutip dari Dailymail.

"Segalanya tak ada yang pasti. Saya ingin mencari tahu apa yang bakal Arsenal lakukan," tegasnya.

 Baca juga:

Bisa Imbangi MU, Pochettino Puji Pemain Tottenham

"Milan dan Inter Belum Pantas Bersaing di Level Eropa"

David Moyes Incar Pemain Liverpool dan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.