Sukses

Siapa Pemain Asing Terakhir Direkrut Persija?

Persija fokus mencari pemain asing untuk posisi bek.

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta masih melakukan seleksi pemain asing hingga sekarang. Sampai latihan Minggu (28/12/2014), ada beberapa pemain asing yang sudah mengikuti seleksi dengan "Macan Kemayoran".

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan memastikan jika pemain asing yang bakal direkrutnya berposisi di belakang.“Untuk saat ini, saya masih fokus di posisi belakang tidak menginginkan posisi yang lain karena di gelandang kami masih ada dua pemain yang belum bergabung," ujar RD, sapaan akrab Rahmad seperti dikutip situs resmi klub.

Tercatat sudah ada 5 pemain asing yang mencoba menguji nasibnya di Persija Jakarta.“Kemarin sudah ada 3 orang pemain asing yang ikut seleksi bersama kami, sekarang ada 2 yaitu Christian dari Chili dan Taavi Rahn dari Estonia," tambahnya.

Pelatih kelahiran Metro Lampung ini mengaku tak akan terburu-buru dalam menentukan pemain asing yang bakal direkrutnya. Keputusan kemungkinan bakal diambilnya pada pertengahan Januari nanti.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trofe Persija Bukan Ajang Seleksi

RD menegaskan jika seleksi pemain diharapkan bisa selesai jelang Trofeo Persija digelar. "Rencananya kami ambil keputusan setelah lawan Kelantan, tapi karena tak jadi, kami bakal segera ambil keputusan," urainya.

Trofeo Persija diungkapkannya bakal menjadi ajang unjuk gigi pemain inti. Dia tak akan menseleksi pemain di ajang pramusim ini.“Untuk Trofeo sendiri tidak akan ada seleksi pemain, semua yang bermain di Trofeo nanti akan diisi oleh tim inti," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini