Sukses

Torres Konfirmasi Balik ke Atletico Madrid Via Twitter

Sang pemain telah mengonfirmasi kembali ke Atletico Madrid melalui media sosial twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi kembalinya Fernando Torres ke Atletico Madrid mulai menemukan titik cerah. Pasalnya, sang pemain telah mengonfirmasi hal tersebut melalui media sosial twitter.

Dalam satu pekan terakhir kepindahan penyerang AC Milan ke klub masa kecilnya tersebut memang sangat santer diberitakan. Torres rencananya akan dibarter oleh pemain Atletico Madrid, Alessio Cerci dengan status pinjaman, dan hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh AC Milan selaku klub pemilik Torres.

Kini, lewat akun twitter pribadinya @Torres, mantan penyerang Chelsea ini telah menyatakan diri menjadi bagian kembali dari Atletico Madrid. Namun, El Nino sapaan akrab Torres baru secara resmi menjadi pemain Los Rojiblancos pada tanggal 5 Januari 2015 saat jendela transfer resmi dibuka.

"Por fin de vuelta a casa. Gracias a todos los que han hecho posible este sueño. Forza @Atleti. #TorresHaVuelto," atau dalam bahasa Indonesia berarti "Akhirnya kembali kerumah. Terima kasih kepada semua orang yang membuat mimpi ini menjadi kenyataan. Forza Atleti #TorresTelahKembali," tulis Torres.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jebolan Akademi Atletico

Torres merupakan pemain asli jebolan akademi Atletico. Pada tahun 2001 ia mencatatkan debut pertamanya untuk tim senior Atletico dan berhasil mengemas 82 gol dari 214 pertandingan sepanjang berseragam Atletico.

Ia memutuskan hengkang ke Liverpool dan berhasil mencetak 62 gol. Namun, kariernya meredup setelah ia memutuskan hengkang ke Chelsea dengan harga sebesar 50 juta poundsterling.


Fernando Torres

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.