Sukses

Torres: Saya Sukses di Chelsea, Bukan di Liverpool!

Fernando Torres merasa Chelsea telah memberi segalanya.

Liputan6.com, Milan - Fernando Torres sudah hampir pasti kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Hal ini buntut dari buruknya performa Torres saat bermain bagi Chelsea dan AC Milan.

Namun ternyata pria asal Spanyol ini malah menganggap The Blues adalah klub tersuksesnya. Padahal Torres tidak begitu bersinar bermain di klub asal London itu.

"Chelsea telah memberi apa yang saya inginkan ketika meninggalkan Liverpool. Mereka memberikan gelar bagi saya. Saya tetap memandang itu sebagai kesuksesan," ujarnya seperti dilansir Dailymail (29/12).

Bersama The Blues ia sukses meraih satu Piala FA dan satu gelar Liga Champions Eropa. Ia juga berhasil merengkuh gelar Liga Europa bersama Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal membayar kepercayaan

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Chelsea musim 2011 setelah didatangkan dari The Reds seharga 58,5 juta euro. Nilai tersebut sekaligus menjadi nilai transfer termahal Liga Premier saat itu.

Akan tetapi Torres gagal bersinar, ia kerap mandul di depan gawang lawan. Puncaknya The Blues meminjamkannya ke AC Milan pada musim 2014/2015.

Berharap dapat kembali tajam di Italia, ternyata performa penyerang Timnas Spanyol ini tak kunjung membaik. Ia baru mencetak satu gol dari 10 laga bersama Milan.

Kini pihak Rossoneri pun gerah, bahkan beredar kabar kini Torres sudah resmi kembali ke Atletico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

Video Terkini