Sukses

Mancini Akui Tertarik Boyong Striker Arsenal

Sejak awal musim ini rumor hengkangnya Podolski semakin berkembang.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini mengaku Inter Milan sangat tertarik untuk mendapatkan striker Arsenal, Lukas Podolski. Pelatih asal Italia itu percaya Podolski akan menemukan lagi performa terbaiknya di Inter.

Sejak awal musim ini rumor hengkangnya Podolski semakin berkembang. Maklum ia tak pernah mendapatkan posisi utama di Emirates Stadium.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Podolski mengancam Arsene Wenger yang terus membiarkannya duduk di bangku cadangan. Total pemain berusia 29 tahun itu baru bermain dalam 12 laga dan mencetak tiga gol musim 2014/15.

"Podolski pemain hebat. Dia memang pemain yang masuk dalam daftar buruan kami," ucap Mancini seperti dilansir Sport Mediaset.

"Jadi kita tunggu saja hasilnya nanti," ujar mantan pelatih Manchester City itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiprah Podolski di Arsenal

Podolski bergabung ke Arsenal sejak musim 2012/13. Ia sukses mencetak 31 gol dari 81 laga di semua kompetisi.

Namun posisinya semakin tersisih setelah The Gunners mendatangkan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck musim panas ini. Tak heran Podolski mungkin akan menerima tawaran Inter jika Arsenal bersedia melepasnya.

Baca Juga

6 Atlet Cantik Indonesia

5 Bintang Sepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Ini Syarat Madrid Lepas Bale ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini