Sukses

Lakukan Kesalahan, Wasit Liga Inggris Minta Maaf Pada Mourinho

Anthony Taylor adalah wasit yang memimpin pertandingan antara Southampton melawan Chelsea.

Liputan6.com, London - Wasit Liga Premier Inggris, Anthony Taylor mengaku telah melakukan kesalahan besar pada pekan ke-19. Dia adalah wasit yang memimpin pertandingan antara Southampton melawan Chelsea.

Pertandingan yang berlangsung di St. James Mary's tersebut berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Soton --sebutan Southampton-- sempat unggul terlebih dahulu melalui Sadio Mene. Chelsea membalas melalui sepakan terarah Eden Hazard.

Di balik hasil imbang tersebut, Taylor melakukan kesalahan karena tidak memberikan penalti untuk Chelsea pada menit ke-30. Saat itu, Cesc Fabregas terjatuh setelah bersentuhan dengan bek Soton, Matt Target.

http://i1.mirror.co.uk/incoming/article4884591.ece/alternates/s615/Cesc-Fabregas-goes-down.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

 "Tidak penalti, bukan penalti, diving," teriak Taylor saat itu. Lalu, wasit kelahiran Manchester, Inggris itu memberikan kartu kuning kepada Fabregas.

Tapi asisten wasit, Darren Cann dari pinggir lapangan berteriak: "Hal ini jelas bukan diving."

Setelah melihat rekaman tayangan ulang, Taylor mengakui telah membuat kesalahan. Wasit berusia 36 tahun itu pun meminta maaf kepada manajer Chelsea, Jose Mourinho seperti dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga:

Mancini Akui Tertarik Boyong Striker Arsenal

Liverpool Pesta Gol, Rodgers: Kami Telah Kembali!

Irvine Jadi Korban Kedua Keganasan Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini