Sukses

Madrid Rela Lepas Bale Demi Bintang MU dan Chelsea

Madrid mengincar De Gea dan Hazard jika Bale benar-benar hengkang dari Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai mempertimbangkan tawaran klub lain untuk membeli Gareth Bale. Seperti dilansir Daily Express, "Lose Merengues" berencana membeli dua pemain sekaligus dengan dana 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,9 triliun dari hasil penjualan bintang asal Wales itu.

Manchester United jadi tim yang paling ngebet memboyong Bale ke Old Trafford. Kabarnya, Madrid bersedia melepas Bale ke MU asalkan nama kiper tangguh David de Gea dimasukkan dalam klausul pembelian.

Selain mengincar de Gea, Madrid berniat menginvenstasikan dana penjualan Bale dengan mendatangkan bintang Chelsea Eden Hazard. Winger bertubuh kekar itu dianggap sebagai pengganti sepadan jika Bale akhirnya benar-benar hengkang dari Santiago Bernabeu.

Hanya saja, keinginan Madrid mendapatkan tanda tangan Hazard tidak akan mudah. Ini lantaran pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan tinggal sedikit lagi menandantangani kontrak baru bersama Chelsea.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mourinho Enggan Lepas Hazard

Pelatih "The Blues" Jose Mourinho juga dipastikan akan berusaha keras menahan Hazard hengkang ke klub lain. Termasuk, mengacuhkan tawaran yang datang dari Madrid, tim yang pernah ditukanginnya.

Di sisi lain, jika Bale benar-benar hengkang dalam waktu dekat, jelas ini jadi kejutan tersendiri. Pasalnya, mantan pemain Tottenham Hotspur adalah sosok kunci dibalik sukses Madrid meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Di musim pertamanya bersama Madrid, Bale sukses mencetak 22 gol. Musim ini, ia turut berkontribusi atas sukses tim ibu kota Spanyol meraih 22 kemenangan beruntun.


Baca juga : 

Mancini Akui Tertarik Boyong Striker Arsenal

Liverpool Pesta Gol, Rodgers: Kami Telah Kembali!

Irvine Jadi Korban Kedua Keganasan Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini