Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Seksi memesona pacar Neymar, Gabriella Lenzi, berbalut bikini biru.

Liputan6.com, Barcelona - Kekasih Neymar, Gabriella Lenzi, memosting dua foto seksi berbikini di akun Instagram. Seperti apa?

Lenzi memosting foto pertamanya pada 28 Desember lalu. Dengan latar belakang sebuah kolam renang, Lenzi tampak duduk di atas bantal bergambar bendera Brasil. Sang model tampak seksi menggoda dengan balutan bikini minim berwarna biru.

Lenzi pun sengaja mewarnai kukunya dengan kuteks biru agar senada dengan bikini yang dikenakannya. Sang model seksi ini pun asyik meminum jus di tengah teriknya matahari.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/787649/original/097579800_1419918139-Gabriela_Lenzi_2.jpg

Tak lama berselang, Lenzi kembali memosting foto seksi berbikini. Kali ini, Lenzi mengenakan sport bra berwarna pink dipadu dengan celana training ketat dengan warna yang sama. Lenzi tampak baru selesai melakukan latihan lompat tali (skipping).

Foto itu diambil dari jarak dekat dan membuat aset kembar Lenzi terpampang nyata. Dia pun tak lupa menunjukkan anting piercing yang terdapat di lidah.

Neymar baru berani memproklamirkan hubungannya dengan Lenzi usai Piala Dunia 2014. Padahal, sebelumnya Neymar sempat berfoto seksi dengan mantannya, Bruna Marzequine di ruang ganti Timnas Brasil.

Meski berprofesi sebagai seorang modal, Lenzi memiliki pola hidup sederhana. Dia jarang pergi ke kelab malam dan lebih memilih menaiki taksi ketimbang mobil pribadi saat bepergian.

Baca Juga:

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Berbikini Ala Santa, Keseksian WAGs Mantan Liverpool Merekah

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini