Sukses

Timnas U-23 Batal Ikuti Marah Halim Cup

Turnamen Marah Halim Cup yang sedianya berlangsung di Medan akhirnya batal digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana tim nasional (timnas) U-23 mengikuti turnamen Marah Halim Cup batal terlaksana. Sebabnya, turnamen yang tadinya akan diikuti Perth Glory dan Myanmar U-20 itu batal digelar.

Awalnya, turnamen pramusim ini akan berlangsung di Medan, 7-13 Januari 2015. Tetapi karena ada masalah, Marah Halim Cup akhirnya gagal terlaksana.

"PSSI telah menyampaikan ke BTN kalau Marah Halim Cup batal terselenggara. Jadi kami mencarikan lawan uji coba lain untuk timnas U-23," kata Sefdin saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/12/2014).

Sebagai gantinya, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Sefdin Syaifudin mengaku telah mencari lawan baru bagi tim "Garuda Muda" untuk diajak beruji coba

Buka halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uji Coba Lawan Suriah

Terdekat, tim asuhan Aji Santoso akan beruji coba dengan Suriah. Keinginan menghadapi Suriah sesuai dengan agenda timnas untuk melakukan uji coba pada minggu pertama Januari 2015.

Beberapa waktu lalu, Sekjen PSSI Joko Driyono mengungkapkan rencana timnas U-23 menjajal Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 9 Januari 2015.

"Suriah, sejauh ini sedang dalam proses komunikasi. Mereka sudah siap melaksanakan laga uji coba tersebut. Tapi, awal tahun kami baru berani memastikannya," Sefdin menegaskan.

Baca juga :

Aji Santoso: Uji Coba Jadi Ajang Seleksi Pemain Timnas U-23

Pelatih Timnas U-23 Kembali Memanggil Eks Timnas U-19

Dua Striker Asing Melamar ke Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.