Sukses

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Winger Chelsea

Mohamed Salah yang disebut segera berseragam Inter Milan pada Januari mendatang.

Liputan6.com, Milan - Jendela transfer kedua belum dibuka, tapi Inter Milan tampaknya segera mendapatkan pemain baru. Adalah pemain sayap Chelsea, Mohamed Salah, yang disebut menjadi amunisi anyar Nerazzurri pada Januari mendatang.

Inter Milan memang sedang berburu pemain anyar untuk memperbaiki performa mereka yang sedang menurun. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir skuat asuhan Roberto Mancini ini hanya mampu meraih satu kemenangan dari semua ajang.

Hal ini yang membuat pihak manajemen serta Mancini berpikir mendatangkan pemain baru merupakan langkah yang tepat.

Terkait itu, seperti dilansir Tuttomercatoweb, rencananya pihak Inter dan Agen Salah akan mengadakan pertemuan dalam beberapa hari ke depan untuk membicarakan proses kepindahan Salah ke Inter Milan dengan status pinjaman berdurasi 18 bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Ingin Lepas Salah Permanen


Namun, keinginan Inter dapatkan jasa Salah tak akan berlangsung dengan mudah. Pasalnya, Chelsea menginginkan melepas Salah secara permanen.

Jika kesepakatan meminjam Salah tak menemukan kata sepakat, maka Inter harus rela merogoh kocek sebesar 12 juta euro untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Mesir tersebut.

Musim ini, Salah terlihat sangat kesulitan menembus skuat utama. Tercatat pemain berusia 22 tahun itu baru mengemas 12 menit waktu bermain untuk Chelsea di Liga Premier Inggris.

Baca juga:

"Robben-Ribery Pemain Berkelas Bukan Pemalas!"

Koh Traore Calon Predator Baru Persib Bandung

Zulham Batal Gabung Persib, Ini Reaksi Manajer Persib

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini